beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Stadion Joyo Kusumo Menjadi Tempat Favorit "Mesum" bagi Para Remaja Tanggung

Stadion Joyo Kusumo Menjadi Tempat Favorit "Mesum" bagi Para Remaja Tanggung

 
ratna ayu2
2016-02-14 21:57:07
ratna ayu2 Pengaduan Lain 0 259
 
 
Stadion Joyo Kusumo Menjadi Tempat Favorit

Stadion Joyo Kusumo Menjadi Tempat Favorit "Mesum" bagi Para Remaja Tanggung

 

Berita Pengaduan Lain Pilihan

 
 
 
 
 

PATI - Stadion Joyo Kusumo merupakan salah satu fasilitas yang diberikan kepada masyarakat Pati dari Pemkab dengan tujuan agar masyarakat memiliki ruang terbuka untuk berolahraga. Tak hanya sebagai fasilitas tempat olah raga, tetapi juga dijadikan sarana anak muda sebagai tempat untuk memadu kasih di malam hari.

Ironisnya, tak hanya sekedar tempat untuk ajang kumpun-kumpul namun malah dijadikan sebagai tempat mesum dan juga aktivitas negatif lain seperti mabuk-mabukan. Sebagai penjaga stadion, Rubi, menjelaskan sering memergoki beberapa remaja yang notabene masih sekolah sedang melakukan tidakan asusila di sudut-sudut stadion Joyo Kusumo.

"Tempat ini (stadion joyo kusumo) memang kalau malam sangat gelap, sedikit penerangan apalagi yang belakang itu dekat lapangan tenis malah tidak ada lampunya. Jadi ya banyak biasanya abg malem-malem pada mojok," katanya. 

Pergaulan bebas yang marak terjadi sekarang ini memang sangat memprihatikan. Para remaja tanggung tidak kenal tempat untuk melakukan tindakan negatif.

"Biasanya mereka nongkrong di tempat-tempat yang gelap seperti daerah pendopo joyo, WC pendopo joyo, bagian belakang stadion," imbuhnya.

Rubi sangat menyesalkan banyaknya remaja yang tidak belajar tapi malah nongkrong tidak jelas di Kawasan Joyo Kusumo. Rubi berharap agar pemerintah melakukan penegawasan terhadap anak-anak sekolah. 

"Saya rasa memang harus ada jam malam untuk anak sekolah, sekarang ini ngeri saya memperhatikan polah mereka. Kalau dibiarkan terus mau jadi apa bangsa ini. Kan eman-eman nanti kalau pada hamil diluar nikah padahal masih muda atau mau overdosis karna narkoba atau miras," 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan